Kalahkan The Chainsmokers, Martin Garrix & Dua Lipa menjawarai chart Top41!

1650
Martin Garrix

Setelah 4 minggu berada di chart Top41, kini Martin Garrix & Dua Lipa berhasil jadi jawara dengan single terbarunya yang berjudul “Scared To Be Lonely”.

Lagu “Scared To Be Lonely” ini berhasil menggeser posisi single “Paris” dari The Chainsmokers yang saat ini menduduki peringkat ke-2 di chart Top41.

Martijn Garristen atau yang lebih dikenal dengan Martin Garrix ini merupakan DJ/Produser yang berasal dari Belanda. Garrix mulai terkenal sejak mengeluarkan single-nya yang berjudul “Animals.” Single ini merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara.

Laki-laki kelahiran Mei 1996 ini juga berhasil mendapatkan peringkat 1 dari 100 DJ internasional versi DJMagz.

Wah luar biasa ya, Hard Rockers! Prestasi dari laki-laki berusia 20 tahun ini, masih muda tapi udah banyak membuat prestasi! Cool!

Next, minggu ini kita kedatangan pendatang baru, yang pertama adalah Kygo feat. Selena Gomez dengan “It Ain’t Me”.

Kygo sempat dijuluki sebagai “Raja” Spotify karena dalam waktu kurang dari satu tahun, lagu-lagu Kygo telah di-stream sebanyak 1 miliar kali oleh pengguna Spotify di seluruh dunia lho. Wow!

Single ini merupakan single terbarunya, setelah sebelumnya berhasil lewat kolaborasi bersama Ed Sheeran dalam “I See Fire”.

Selain itu, kita juga kedatangan Calvin Harris dan Frank Ocean & Migos lewat single “Slide” yang berada di peringkat ke-31 chart Top41.

Mantan kekasih dari Taylor Swift ini memang dikenal sebagai DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta.

Nah nggak heran Hard Rockers kalo pria multi talenta ini menjadi DJ dengan bayaran paling mahal, Harris selalu memberikan karya yang nggak pernah mengecewakan para fans.

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto youtube.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Aktivitas yang sering dilakukan saat hujan
Inilah 3 ponsel baru nokia yang baru diluncurkan
Mercedes-Maybach G650: kendaaran off-road super mewah