Kolaborasi T-Five dan Rayi jadi angin segar di chart 10Kita

1158
T-Five

Grup musik asal Bandung dengan mix genre, yaitu pop, RnB, dan hip hop, T-Five, kini menduduki posisi pertama di chart 10Kita lewat single terbarunya yang berjudul “Yang Terindah”, yang merupakan remake dari single hits mereka dulu.

Memberi nuansa berbeda, kali ini T-Five berkolaborasi bersama Rayi RAN dalam single tersebut. Lagu tersebut menjadi salah satu single andalan dari album terbarunya yang akan segera dirilis pada awal Desember nanti.

Album baru berjudul Reborn ini akan berisi 3 lagu baru dan 7 lagu lama yang diaransemen ulang dengan gaya yang kekinian. T-Five pun membocorkan ada beberapa lagu yang lintas genre, seperti diaransemen menjadi dangdut, jazz, dan Electronic Dance Music (EDM).

Selain Rayi, ada juga Barry Likumahuwa yang juga berkolaborasi dalam album barunya tersebut.

Next, di posisi kedua ada wanita muda yang manisnya nggak bisa diukur, siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana.

Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini naik dari posisi keenam mengalahkan Vidi Aldiano dan Andira dengan hits single “Tentang Cinta”.

Single yang lebih ceria dibandingkan single pendahulunya ini termasuk dalam album ketiganya yang berjudul Handmade. 

Video klip untuk single terbarunya ini juga terbilang unik dibandingkan video klip Raisa yang pernah ada. Disutradarai oleh Aji Yudistira dan Isha Hening, pengambilan gambar-nya hanya dilakukan satu kali secara nonstop dengan menggunakan LED seluas 25 meter, lho! Keren!

Afgan dengan single terbarunya “Jalan Terus” berhasil masuk jadi pendatang baru di chart 10Kita.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 20 November, Afgan ternyata telah melangsungkan konser tunggalnya di Esplenade Concert Hall, Singapura.

Konser yang bertajuk Afgan SIDES IN SINGAPORE ini menampilkan 25 lagu yang nggak hanya lagu hits milik Afgan, bahkan ia membawakan lagu dari King of Pop, Michael Jackson.

Tentunya Afgan ingin membuat konser tunggalnya ini jadi lebih spesial dengan menampilkan sesuatu yang berbeda, seperti koreografi dari penari-penari Indonesia dan didampingi oleh pemain perkusi handal, Ditto Percussion.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

Dengerin terus Hard Rock FM untuk tau lagu-lagu apa saja yang lagi hits saat ini. Nggak perlu repot, streaming aja di sini!

[teks Andre Fransisco | foto Instagram @tfivemusic]

Baca juga:
Pesona Taman Nasional Komodo yang membuat terkagum-kagum
Ben Stiller ungkap perjuangannya melawan kanker prostat
James Corden menjadi host Grammy Awards 2017