Kygo dan Ellie Goulding jawara baru chart Top41

1776
Kygo & Ellie Goulding

Minggu lalu Kygo dan Ellie Goulding masih berada di posisi kedua, minggu ini, mereka berhasil jadi jawara baru di chart Top41 lewat single “First Time”.

Nggak sulit untuk kita jatuh cinta sama single ini karena sukses membuat hanyut dalam kisah cinta nostalgia yang dibalut dengan alunan tropical khas gaya Kygo.

Penyanyi sekaligus produser, Kygo, baru saja diundang oleh BBC Radio 1 dalam program Live Lounge. Di sana ia tampil live membawakan single “First Time” dan juga lagu ballad dari Harry Styles “Sign of The Times” bersama rekan duetnya, Ellie Goulding.

Setelah berkolaborasi dengan Selena Gomez dan Ellie Goulding, Kygo sudah mempersiapkan single selanjutnya yang diketahui berjudul “Never Let You Go”, kolaborasi dengan John Newman. Seperti apa single-nya? Kita tunggu perilisannya yaa, Hard Rockers!

Naik dari peringkat ke-10, Katy Perry berhasil jadi peringkat kedua lewat single “Bon Appétit”.

Lagu yang bercerita tentang sex oral ini ternyata kurang disetujui oleh orang tuanya. Orang tuanya yang masih kental dengan ajaran Kristiani ini cemas dengan lagu-lagu yang dibawakan sang anak.

Hal ini tidak membuat hubungan mereka merenggang, kedua orangtuanya hanya cemas dengan karirnya, namun di samping itu tetap selalu mendukung Katy Perry.

We all come from different places… you can have your belief system, nobody is telling you to not believe your beliefs but you can also come from a space of love,” jelas Katy.

Tidak hanya “Bon Appétit”, lagu-lagu Katy sebelumnya juga meraih reaksi yang sama, seperti “I Kissed a Girl”.

Minggu ini, pendatang baru di chart Top41 adalah lagu yang memang lagi hits banget belakangan ini, yaitu “Despacito” yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi, Daddy Yankee, Justin Bieber, dan Charlie Black.

Lagu ini memiliki 2 versi, aslinya dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee, penyanyi asal Puerto Rico yang bersama-sama menulis lagu ini dalam bahasa Spanyol. Kemudian, versi kedua adalah versi remix yang melibatkan Justin Bieber dan Charlie Black.

Despacito sendiri artinya pelan-pelan, Fonsi menjelaskan lagu ini bercerita tentang butuh waktu dan proses untuk melupakan kisah cinta. Lagu ini juga disebut-sebut sebagai “Song of Summer” tahun ini. Gimana, kamu suka nggak sama lagunya?

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto paramorenews.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Lihat nih kolaborasi panas Justin Bieber & model seksi
Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther
Cerita Glenn Fredly tentang perilisan single “Agamamu, Agamaku”