Lady Who Swings: “Apa Kabar, Mpok Mod?”

1278
hrfm lws mpok mod

Datang dengan ceria, ternyata Maudy Koesnaedi ini tidak sekalem yang orang lain kira. Sosoknya yang menyenangkan dan ramah membuat suasana The Lady Who Swings malam itu seru banget! Semua hal ia ceritakan kepada Aimee Saras khusus untuk Hard Rockers. Mulai dari pengalamannya berjalan di red carpet Canes Film Festival pada bulan Mei yang lalu, perjumpaannya dengan Eva Longoria di acara tersebut, pengalamannya saat menjadi None Jakarta, hingga kecintaannya pada meditasi yang menenangkan jiwa.

Brand ambassador dari sebuah produk perawatan perempuan yang terkenal ini merasa beruntung menjadi bagian dari mereka karena berhasil menerbangkannya ke sebuah festival film dunia dan mempertemukannya dengan aktris favorit nya. Banyak persiapan yang ia lewati sebelum melangkahkan kakinya ke Canes, Perancis, 19 Mei yang lalu dengan mengenakan busana dari Sebastian Gunawan.

None Jakarta yang sekarang aktif berkecimpung di dunia teater ini ternyata telah menyelesaikan 4 project teater bersama Abang None Jakarta sejak tahun 2009 yang diawali dengan pembuatan teater ‘Sandiwara Dasima‘. Project tersebut semula digarap bersama alumni Abang None Jakarta Utara dan kemudian berkembang bersama Ikatan Abang None Jakarta dengan sejumlah judul teater seperti Si Doel. Kemudian ada ‘Sangkala 9-10‘ dan ‘Sukmajaya‘ yang semuanya dikemas secara apik tanpa meninggalkan unsur betawi sedikitpun disetiap cerita yang dibuat. Hal tersebut ternyata merupakan penepatan janjinya ketika menjadi None Jakarta yang memiliki visi memperkenalkan budaya betawi kepada remaja-remaja Jakarta.

Kecintaannya terhadap Jakarta juga ditunjukan dengan bagaimana ‘si Jaenab’ ini bisa menerima kondisi Jakarta dalam hal apapun sekalipun ia sedang berada di “rumah keduanya” Amsterdam.

“Bagaimanapun Jakarta adalah tempat hidup dan tinggal… terima apapun bentuknya.”

Mpok Mod yang tidak bisa pergi tanpa membawa penjepit bulu mata andalannya ini, ternyata telah lama menjalani meditasi untuk ketenangan jiwanya. “Meditasi mengajarkan banyak hal, selain untuk kesehatan, meditasi mampu membantu ketenangan jiwa dan membuat fokus… Intinya meditasi menyeimbangkan pikiran…” begitu katanya.

Seru banget kan? Nyesel gak dengerin The Lady Who Swings? Jangan sampai ketinggalan ya Hard Rockers. Setiap Rabu, pukul 9 hingga 10 malam di 87,6 Hard Rock FM atau streaming di www.hardrockfm.com