Lady Who Swings with Nina Tamam

1631
Nina Tamam Lady Who Swings

Mantan vokalis grup musik Warna yang juga membentuk kelompok 5 wanita cantik yang diberi nama “5 Wanita”, Rabu malam 3 April 2013 berkunjung ke Lady Who Swings Hard Rock FM Jakarta. Nina Tamam yang pernah cukup tenar di Malaysia lewat Warna dan mulai tampil di televisi pada berbagai acara baik menjadi aktris maupun presenter.

Diakui Nina Tamam, dunia akting mulai membuat dirinya kecanduan, bahkan Nina yang “banci casting” ini sampai diingatkan oleh management –nya untuk segera kembali ke jati dirinya yaitu menyanyi. Lahir sebagai putri sulung musisi senior, Tamam Husein, maka bakat dan kemampuan Nina tak perlu diragukan lagi. Meski begitu menyandang nama besar ayah di belakang namanya tidak membuatnya jadi terbebani, karena sejak kecil Nina Tamam diberi kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri. Bahkan tidak pernah diminta jadi penyanyi, sampai suatu saat Elfa Secioria melihatnya menyanyi dan mengetahui karakter khas yang dimiliki Nina Tamam.

Di Lady Who Swings ini jadi ketahuan bahwa ternyata Nina ngefans berat sama Kim Hyun Joong, sampai – sampai Nina mempersembahkan single terbarunya untuk Kim. Judulnya pun Lala song/HJS (Hyun Joong Song) meski begitu, tidak ada influence Korea pada lagu terbaru Nina Tamam ini. Sebegitu ngefansnya, Lebih gilanya lagi, saat on-air Nina mengaku pernah berkata pada suaminya bahwa ia akan meninggalkannya kalau Hyun Joong meminta Nina untuk menikah! Lalu bagaimana reaksi suaminya Nina? Hanya Tuhan dan mereka yang tahu.

Kalau Hard Rockers, ngefans sama siapa?