Longlie Sajikan Bubur Khas Hong Kong

2163
0

LonglieBubur biasanya identik dengan sarapan pagi. Meski begitu, saat ini mulai banyak warung-warung pinggir jalan maupun restoran yang menyajikannya sebagai menu utama di siang, sore, atau malam hari.

Bagi Hardrockers yang ingin mencicipi bubur dengan sajian yang berbeda, ada sebuah restoran bernama Longlie yang berlokasi Ruko Crown Golf Blok B, Pantai Indah Kapuk. Di tempat ini, Hardrockers bisa menikmati bubur khas Hong Kong!

Seperti dikutip dari Ghiboo.com, Longlie Bubur Hong Kong hadir dengan bangunan yang megah, dengan tatanan meja putih berbahan keramik yang tertata rapi dan bersih, sangat nyaman sebagai tempat untuk menyantap makanan yang lezat. Tidak hanya bubur andalannya, restoran ini juga menyajikan berbagai macam Porridge, Hainan Rice, Chang Fen dan yang lainnya.

Nasi Hainan yang cocok disantap dengan Fish Ball dijamin akan memberikan kehangatan di saat cuaca dingin. Makanan Hong Kong lainnya juga siap membuat Hardrockers ketagihan, seperti Dimsum dan Pangsit Udang.

Longlie Bubur Hong Kong buka mulai pukul 11 siang hingga 1 malam. Untuk info lebih lanjut, Hardrockers bisa langsung menuju Facebook Longlie Bubur Hongkong [teks @YDP_Hardrock / @EL_Sutopo | foto Facebook Longlie Bubur Hongkong]