Louisa Johnson jawara baru chart Top41 minggu ini!

4059
Louisa Johnson

Naik 3 peringkat ke posisi 1, Louisa Johnson kini menduduki posisi pertama dengan single yang berjudul “So Good”.

Juara The X Factor UK Series ini telah merilis lagu “So Good” pada 28 Oktober 2016 dan lagu ini menjadi single utama dari album debut Louisa Johson yang akan datang.

Single “So Good” ditulis dan diproduseri oleh Steve Mac, yang juga baru saja membuat lagu terbaru untuk Ed Sheeran yang berjudul “Shape of You”.

Tak melupakan darimana Louisa berasal, untuk pertama kalinya Louisa menampilkan lagu terbarunya di panggung The X Factor pada 30 Oktober 2016 lalu.

Lanjut ke posisi kedua, kali ini ditempati oleh artis yang minggu lalu berada di posisi ke 8, penyanyi asal Amerika, yaitu Charlie Puth!

Menempati posisi kedua di chart Top41 lewat single “Dangerously”. Single ini diproduseri sendiri oleh Charlie Puth dan diambil dari debut album studio-nya yang berjudul Nine Track Mind.

Video klipnya yang dirilis pada 2 November lalu ini menceritakan tentang rasa cinta yang begitu dalam. Perasaannya membuat dirinya mengabaikan bahaya apapun, tapi di sisi lain cinta yang ia rasakan membuatnya lemah di depan orang yang ia sayangi. Ouch!

Di chart Top41 ini kita juga kedatangan pendatang baru, salah satunya penyanyi yang pernah hits lewat lagunya “Bad Days” di tahun 2005, yaitu Daniel Powter.

Sempat lama tak muncul di dunia musik, kini Daniel Powter kembali dengan lagu terbarunya berjudul “Delicious”. Lagu ini baru saja dirilis pada 6 Januari lalu.

Akankah lagu ini dapat menggeser lagu “Bad Days” yang masih terngiang-ngiang di kepala kita? We’ll see, Hard Rockers!

Siapakah yang ada di chart selanjutnya? Penasaran? Yuk, cek di sini!

Jangan sampai ketinggalan update terbaru seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto meganjaneboyes.tumblr.com]

Baca juga:
Deretan musisi yang tampil dalam Java Jazz Festival 2017
Olahraga seru dengan gadget Virtual Reality
Memulai bisnis startup? simak Meet The Millennials kali ini!