Marcell: “I’m back!”

1247
Marcell 1

 

Hari Jumat 15 Maret 2013, Marcell berkunjung ke Friday I’m in Lounge-nya Good Morning Hard Rockers Show dan dikejutkan dengan fakta bahwa dirinya ternyata baru sembuh dari sakit yang cukup parah, bahkan saat nyanyi di Hard Rock FM Marcell masih belum sembuh total. Seperti yang Hard Rockers tahu, Marcell sangat menyukai kegiatan yang melibatkan gerak motorik, seperti Brazilian Jiu Jitsu, bermain drum dan lain – lain.

Sudah jadi kebiasaan Marcell juga untuk “push himself to the limit” dalam artian dia selalu ingin mencoba sejauh mana kemampuan maksimal dirinya dalam suatu hal. Nah suatu hari, saat berlatih Brazilian Jiu Jitsu di 2008, Marcell merasa ada yang tidak beres seusai latihan tapi ‘gak dirasa’ sampai akhirnya beberapa gejala mulai timbul seperti rasa sakit di sekitar tengkuk saat mandi air dingin, atau kesemutan – kesemutan yang berlanjut sampai akhirnya Marcell lumpuh sepinggang! Akibat sakitnya itu, Marcell sering gagal manggung dan diberitakan yang tidak – tidak karenanya, ditambah sakitnya yang semakin parah, Marcell sempat depresi dan sering menangis sendiri. Tapi semua dijalani dengan sabar dan akhirnya pulih perlahan.

“Gue jadi lebih menghargai kehidupan” kata Marcell. Sekarang Marcell sudah kembali berkarya dan sudah menyiapkan ‘amunisi’ baru yaitu sebuah album yang isinya adalah full cover dari lagu – lagu yang mendapatkan platinum award. Sukses buat Marcell!