Martabak D’Marco, menikmati martabak di Mall

2133
0

Martabak tidak selalu harus dinikmati dengan membelinya di pinggir jalan. Hardrockers yang tiba-tiba ‘ngidam’ martabak pun kini bisa mencarinya di Mall. Konsep itulah yang coba dihadirkan oleh D’Marco.

Buka di Mall Artha Gading, Artha Kitchen Food Court lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, D’Marco menawarkan beragam rasa yang berbeda. Bagi yang suka manis-manis, Hardrockers wajib mencoba Martabak Chocowi, Green Tea Chocolatos, dan Good Time.

Hardrockers yang tidak suka manis nggak perlu khawatir, D’Marco juga punya menu martabak gurih. Ada Martabak Telur Rendang dan Smoked Beef Telur. Beragam minuman pun juga tidak kalah enak dengan rasa martabaknya. Salah satu yang bisa bikin air liur menetes adalah Ice Cappucino Starwberry. campuran rasa kopi dan strawberry nya akan membuat Hardrockers ketagihan.

Martabak D'Marco 2

D’Marco memiliki gerai dimana kamu bisa melihat langsung cara pembuatannya, dari masih berbentuk adonan sampai menjadi martabak.Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 – 27.000 saja.

Jam Buka Martabak D’Marco

D’Marco buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Hardrockers yang penasaran bisa memantaunya dulu lewat Twitter @dmarcomartabak dan Facebook D’Marco cafe. Dalam akhir bulan Mei ini, D’MARCO – Express akan segera buka di Mall AEON – BSD, Tangerang. [teks @YDP_HardRock / @Dont_D4 | foto Martabak D’Marco]