Melly Goeslaw: Dari Suzana Hingga Soundtrack Film Baru

1931
IMG 5003 2222

Ada Apa Dengan Cinta, Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Heart 2 Heart dan banyak lagi sederet film Indonesia yang soundtrack nya dibuat oleh ibu dari Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed ini. Wanita yang dijuluki Ratu Soundtrack ini menyempatkan diri datang ke studio Hard Rock FM untuk ngobrol-ngobrol seru dengan Mario Patrick di Soundtraxx, Kamis, 20 Juni 2013 jam 9 malam.

Dari sekian banyak soundtrack yang ia ciptakan, Hard Rockers ngeh nggak sih kalau kebanyakan teh Melly mengajak penyanyi-penyanyi baru untuk mendampinginya berduet, seperti Jimo, Evan Sanders dan lain-lain. Alasannya untuk membuka kesempatan kepada banyak penyanyi baru yang memiliki potensi di luar sana.

Musisi yang ternyata nge-fans banget sama Suzana ini ternyata baru saja menyelesaikan soundtrack untuk film Moga Bunda Disayang Allah yang rencananya akan tayang pada 1 Agustus 2013 mendatang. Film yang menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekurangan karena tuli, buta dan bisu ini sukses membuat istri dari Anto Hoed ini terharu sepanjang proses take vocal. Dirinya juga mengungkapkan bahwa setiap hasil dari penjualan album soundtrack film ini, sepenuhnya akan disumbangkan untuk yayasan penyandang buta-bisu-tuli.

Duh, jadi nggak sabar ingin lihat hasilnya.