“A Deacon’s Summer” sentuhan berbeda dari Mondo Gascaro

1694
0
Mondo Gascaro
Mondo Gascaro siap menyajikan sesuatu yang berbeda! | Instagram @odnomar

Tiga cowok keren asal Jakarta Nino, Rayi, dan Asta berhasil menjadi jawara di Chart 10 Kita minggu ini, Hard Rockers!

“Ombak Asmara” telah terombang-ambing selama enam minggu di Chart 10 KITA, minggu lalu berada di posisi ke dua, minggu ini berhasil menepi di posisi pertama.

Single ini ternyata bercerita tentang bentuk keraguan para personil dari RAN dalam urusan cinta loh, Hard Rockers! Lelaki ganteng kayak mereka aja masih bisa pada ragu nih, Hard Rockers!

Di posisi kedua ada Laidthis Nite dengan “Gelas Ketiga”.

Kali ini mereka harus turun dari posisi pertama ke posisi ke dua nih, Hard Rockers, mungkin karena udah gelas ketiga, ya Hard Rockers, jadi mereka kehilangan pegangan hahaha.

Langsung menuju posisi ketiga, di posisi ini dihuni oleh Mondo Gascaro dengan “A Deacon’s Summer”.

Mondo Gascaro yang dikenal sebagai keyboardist dari band Sore ini, memutuskan untuk bersolo karir. Mondo pun percaya diri tampil sendiri dengan lagu-lagu buatannya, salah satunya single “A Deacon’s Summer” ini.

Lagu ini bercerita tentang seorang kutu buku penyendiri yang untuk pertama kalinya melawan kedataran hidup dengan pergi berlibur untuk memuja matahari dan kehidupan.

Wow, out of the box banget yaa, Hard Rockers! Single “A Deacon’s Summer” menjadi single andalannya di album perdananya nanti. Kita tungguin aja album barunya rilis yaa, Hard Rockers!

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Dimas Muchli | foto Instagram @odnomar]