“My Way” senjata baru Calvin Harris untuk menyerang Taylor Swift?

1693
0
Calvin Harris

Calvin Harris berhasil masuk ke chart Top41 lewat single barunya yang berjudul “My Way”. Single ini langsung menduduki posisi ke-31 di minggu pertamanya Hard Rockers.

Single yang berjudul “My Way” ini dirilis Calvin Harris pada 15 September lalu nih, Hard Rockers!

Kabarnya, single ini dibuat untuk sang mantan, Taylor Swift, lho!

Bener nggak sihhh? Tapi, Calvin Harris langsung membantah kabar tersebut saat diwawancara dalam acara Elvis Duran and the Z100 Morning Show pada 16 September lalu.

Calvin mengatakan kalau single barunya ini bercerita tentang bagaimana dapat berhasil melewati sebuah situasi sulit, yang konsepnya diambil dari kisah perjalanan hidupnya sendiri.

Next! Di posisi kedua, ada Tove Lo dengan single barunya berjudul “Cool Girl”.

Single baru dari penyanyi kebangsaan Swedia ini berhasil naik tiga peringkat ke posisi kedua, sebelumnya minggu lalu “Cool Girl” duduk di posisi kelima.

Yay! langsung aja di posisi jawara chart Top41 minggu ini ada duo DJ asal New York, The Chainsmokers dengan single hits-nya “Closer”!

Di single barunya ini, The Chainsmokers nggak sendirian, Hard Rockers! Mereka mengajak Hasley untuk mengisi vokal di single ini.

Musik yang asik dari The Chainsmokers ditambah suara menggoda dari Hasley, nggak heran kalau single ini berhasil menjadi jawara di chart Top41 minggu ini, Hard Rockers! Yeay! Congrats! 

Gimana Hard Rockers, penasaran sama chart selanjutnya?? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Dimas Muchli | foto beatsradio.ca]