Naik peringkat pertama, Afgan “Jalan Terus” di chart 10Kita!

1943
Afgan

Perjuangan Afgan “Jalan Terus” kini tidak sia-sia, Afgan kini menjadi jawara di chart 10Kita minggu ini. Selamat!

Single “Jalan Terus” merupakan lagu yang menjadi soundtrack film Pinky Promise dan juga salah satu lagu dari albumnya berjudul Sides. Masih tidak beranjak, tema percintaan tetap dipilih oleh Afgan.

Afgan mengungkapkan arti lagu ini adalah tentang terus berjalan menghadapi segala rintangan. Jangan lupa dan yakin untuk menjalani cinta, serta optimis dalam menjalani hidup.

Lagu ini sesuai dengan tema dari film yang dibintangi oleh Agni Pratistha, Chelsea Islan, Dhea Ananda, dan Derby Romero ini.

Lanjut ke posisi ke-2, ada Mike Mohede dengan single “Kaulah Segalanya”, yang sayangnya harus turun satu peringkat ke posisi 2 setelah menjadi jawara minggu lalu.

Lagu yang merupakan rekaman terakhir sebelum ia meninggal dunia ini adalah cover lagu dari lagu yang telah dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Mengenang sosok Mike Mohede dan tak melupakannya membuat para musisi ikut mengisi konser Tribute to Mike Mohede pada 30 November lalu.

Para penyanyi Indonesian Idol yang pernah berjuang bersama Mike, ikut mengisi konser tersebut dengan lagu-lagu kenangan mereka dengan Mike.

Konser yang diadakan pada bulan November-pun memiliki alasan karena bertepatan dengan bulah lahir dari Mike.

Minggu ini, kita kedatangan pendatang baru, yaitu grup yang beranggotakan Gamal, Audrey dan Cantika, G.A.C.

Mereka datang dengan lagu yang tidak asing lagi pastinya. Hits di era 2000-an, yaitu lagu dari The Groove yang berjudul “Dahulu”.

Berbeda generasi, warna musik yang diberikanpun pasti berbeda dan lebih kekinian. Mereka berharap penikmat musik masa kini juga dapat melihat musik di era 2000-an.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk langsung aja cek di sini!

Dengerin terus Hard Rock FM untuk tau lagu-lagu apa saja yang lagi hits saat ini. Nggak perlu repot, streaming aja di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
Baca buku ini untuk mengetahui sejarah Vespa
Meet The Millenials bersama Yoris Sebastian dan Galuh Candrakirana
Karir apa yang memiliki masa depan?