Nge-Rock Bareng Eet Sjahranie

3929
Hrfm - Eet

Hard Rockers yang nge-fans banget sama EdanE, pasti tau dengan nama Eet Sjahranie. Gitaris dari band yang dibentuk sejak tahun 1992 ini datang langsung ke studio Hard Rock FM dan ngobrol bareng Nael Sihombing, Yarra Aristi dan Imam Wibowo.

Banyak banget musisi yang meng-influence Eet Sjahranie dalam bermusik khususnya bermain gitar seperti Ian Antono dari God Bless dan Tony Iommi dari Black Sabbath. Tapi Hard Rockers juga mesti tau bahwa keahlian Eet Sjahranie dalam memainkan gitarnya ini ternyata tanpa melalui pembelajaran khusus, alias otodidak.

Eet Sjahranie juga memberikan tanggapannya mengenai perkembangan musik rock di Indonesia yang menurutnya bagus dan terseok-seok (waduh!). Kenapa bisa begitu? Karena menurutnya musik rock di Indonesia sekarang ini seperti bukan rock yang sesungguhnya. Banyak harapan dari Eet Sjharanie untuk anak-anak muda yang mau terjun di belantika musik rock Indonesia, salah satu caranya yaitu harus fokus. Setuju deh sama bung Eet yang sempat dikerjain sama Yarra, Nael dan Imam untuk mengikuti mereka menirukan bahasa-bahasa gaul zaman sekarang.

Seru banget kan? Pastinya dong!

Biar hari-hari Hard Rockers semakin seru, jangan lupa dengerin terus Hard Rock FM di 87.6 FM atau streaming di www.hardrockfm.com. Follow juga twitter dan instagram Hard Rock FM di @hardrockfm.