Ngobrol Bareng Eyang Titiek Puspa di Ulang Tahun Hard Rock FM

1171
hrfm news titiekpuspa

Bernyanyilah dengan riang Hard Rockers, hindarilah nada nada mellow yang membuat kesedihan makin menjadi, itulah pesan-pesan yang di sampaikan eyang Titiek Puspa di ulang tahun Hard Rock FM yang ke 17. Hadir pada bincang-bincang sore itu penyiar Hard Rock FM, Andira Pramanta, Gofar Hilman dan Uchita Pohan. Eyang Titiek bercerita tentang pengalaman beliau ketika bernyanyi di lapangan karena alat rekam belum secanggih sekarang, “jadi dulu kalau nyanyi harus teriak-teriak” kata eyang Titiek Puspa.

Kemudian eyang Titiek Puspa menyanyikan sebuah lagu “Esok Malam Kau Ku Jelang” dengan suaranya yang merdu mendayu, eyang berkata kalau suaranya tidak setinggi dahulu. Lirik lagu eyang yang sangat “berbicara” ini membuat Lilis Surjani ingin sekali dibuatkan lagu olehnya, eyang Titiek menceritakan kalau Lilis Surjani sampai-sampai memohon dari pagi hingga sore dan kemudian lahirlah lagu “Gang Kelinci”, dengan nada mi-re-mi-do-sol-sol-la-do-do-re-mi-sol.

Nah, tiba saatnya eyang Titiek ditantang bermain kuis oleh Andira, Gofar dan Uchiet, kuis ini adalah kuis melanjutkan kata, eyang menjawab dengan lancar dan lucu, yang paling gong-nya saat Andira bertanya “apa yang yang terbersit kalau denger kata Smash..??” Jawaban eyang adalah “Iyyuuhhh”.. sontak semua tertawa mendengarnya.