Nostalgia Film Indonesia Bersama Dede Yusuf

2165
BXWWeprCEAA6C7q

Soundtraxx kedatangan aktor yang saat ini memutuskan untuk terjun ke kancah politik dalam negeri dengan menjadi wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Ayo ngaku, cewek-cewek pada zamannya pasti ngefans dengan sosok tinggi besar yang aktif di dunia bela diri yang mengantar nya menuju karir sebagai seorang aktor laga kala itu. Berawal dari seorang figuran yang hanya muncul di televisi selama dua detik dan juga karena melihat ibunya yang berprofesi sebagai artis kala itu membuat Dede Yusuf ingin terjun di bidang seni peran.

Film Catatan Si Boy tahun 1986 mungkin bisa dibilang sebagai ‘gol’ yang berhasil ia cetak. Berperan sebagai Andi dan bermain di film yang sama hingga di sekuel kedua, ayah dua orang putri ini mengukir karya-karya selanjutnya. Film berjudul Perwira dan Kesatria di tahun 1993 memiliki kisah yang cukup panjang karena diakuinya film tersebut mampu memberi good impression pada orang-orang untuk mendaftarkan diri di TNI AU.

Gak hanya film, beliau juga meniti karir sebagai seorang presenter kuis Tak-Tik-Boom yang booming di tahun 1991 hingga 1997 yang juga membawa nya menuju kesuksesan di dunia entertaiment serta berkarya di belakang layar untuk sejumlah film.

Salut untuk pria yang memiliki nama lengkap Dede Yusuf Macan Effendi ini, semoga bisa terus berkarya!