OLYMPICSESSORRIES

799
ucita OLYMPICSESSORRIES

 

Trinity de Cartier

Kehadiran Kate Middleton pada sebuah acara di National Portrait Gallery mengenakan kalung berornamen ring-ring bertabur berlian memang menarik perhatian media. Kalung dengan empat ring kecil dan satu ring lebih besar dari Cartier itu akhirnya dijuluki beberapa media fashion sebagai ‘Olympic Necklace’. Kalung seharga 78 ribu USD atau sekitar 680 juta rupiah ini terlihat sangat simple namun menjadi sebuah statement tersendiri ketika dikenakan oleh Duchess of Cambridge. 

Ring Around Your Neck

Kalung dengan ornamen beberapa lingkaran yang saling bertautan membentuk piramida terbalik bukanlah tren baru, namun memakaianya di musim ini akan jadi lebih menarik karena bentuk ini diidentikan dengan logo Olimpiade.

Macrame Bracelet 

Arm party, alias menggabungkan pemakaian banyak jenis gelang pada satu waktu, adalah salah satu cara mengenakan aksesoris yang menjadi tren sejak awal tahun ini dan masih akan terus bertahan hingga akhir tahun nanti. Macrame bracelet pun menjadi salah satu item favorit yang biasa muncul di tengah ‘arm party’ tersebut. Penambahan ornamen ring kecil pada gelang ikat ini dapat membuat semangat Olimpiade terasa sampai ke pergelangan tangan.