THE VINTAGE EFFECT

823
ucita THE VINTAGE EFFECT

Vintage style selalu punya ruang khusus pada fashion modern, bahkan hampir di tiap musim. Tidak perlu mengenakan vintage items from head to toe untuk bisa menampilkan vintage style. Kecuali untuk kebutuhan berkostum pada occasion tertentu, jangan lakukan hal tersebut! 

Kunci dari fashionable vintage style di tahun 2012 adalah dengan memberi sedikit sentuhan vintage pada gaya modern yang biasa kita pakai sehari-hari. Hanya dengan memakai satu dari dua pilihan fashion item berikut, tampilan modern bisa terasa sangat vintage seketika.

(foto: berbagai sumber)

 

Round Sunglasses 

Tidak terlalu sulit mencari kacamata hitam dengan bentuk lingkaran sempurna di pertengahan tahun 2012 ini. Sejak awal tahun, kacamata model ini sudah tampak berseliweran di international fashion runway. Kini banyak label sudah menyediakannya, mulai dari label eyewear sekelas Tom Ford hingga label lokal seperti (X)SML, semua menawarkan jenis round sunglasses yang berbeda. Tidak perlu takut kurang cocok dengan bentuk wajah, round sunglasses memiliki beberapa jenis frame berbeda. ‘Super thin frame’ yang mengingatkan kita pada John Lennon, ‘thick white frame’ seperti milik Barbie klasik , atau ‘half-tint lenses’ ala Chanel untuk yang berani bereksperimen dengan gaya, adalah beberapa jenis round sunglasses yang bisa dipilih.

 

Vintage Rucksack

Backpack is definitely something HOT this year. Canvas based or all-leather, pockets, and leather belts adalah keywords dari ransel yang akan memberi kesan vintage secara instan pada saat seseorang memakainya. Backpack jenis ini unisex dan tergolong jenis ransel yang long lasting. A must-have item!