“Ombak Asmara” bentuk keraguan RAN akan cinta

1268
RAN
Hmm..yang kaya gini aja masih ragu akan cinta, haduhhh.. |Instagram @ninokayam

Band asal Jakarta yang mengusung aliran Motown, Soul, Funk & RnB dengan personil yang berpenampilan funky, Laidthis Nite, jadi jawara minggu ini di Chart 10 Kita!

hadir dengan single terbaru “Gelas Ketiga” yang diproduseri oleh Widi Puradiredja dari Maliq & D’Essentials ini mampu menghipnotis para pendengarnya. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang suka terhadap seorang wanita di klub, walaupun kisahnya sederhana, namun menjadi lebih spesial dan menarik berkat sentuhan manis dari Laidthis Nite.

Diposisi kedua disusul oleh single terbaru dari RAN “Ombak Asmara”.

Single yang dipersiapkan sebagai single andalan di album kelimanya besok ini mampu loncat jauh dari posisi 6 pada minggu lalu dan berada di posisi kedua pada minggu ini, Nice!

Single barunya ini ternyata terinspirasi dari liburan, loh Hard Rockers! Berawal dari liburan mereka ke tempat yang berbeda-beda.

Rayi pergi ke Los Angeles, Asta ke Tokyo, dan Nino ke Phuket. Perjalanan liburan tersebut ternyata menumbuhkan inspirasi dan terciptalah single “Ombak Asmra” ini, Hard Rockers!

Lanjut ke posisi ketiga ada single “Envy You” dari Billy Simpson.

Single yang pada minggu lalu berada di puncak Chart 10 Kita, minggu ini harus turun ke posisi ketiga. Hmm.. tampaknya single dari Billy Simpson ini sudah nggak bisa bikin envy single-single lainnya ya, Hard Rockers.

Walaupun begitu, Billy Simpson tetap ada di hati doong, Hard Rockers!

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Dimas Muchli  | foto instagram @ninokayam]