Pokemon generasi kedua resmi dirilis

1835
0
Pokemon

Pamor game aplikasi Pokemon memang sedang menurun sejak peluncurannya perdananya 1 tahun lalu. Terbukti banyak pengguna smartphone mulai jarang memainkan game ini dikarenakan faktor kebosanan. Namun, untuk menarik perhatian para penggunanya kembali, Niantic sebagai perancang game yang berasal dari film animasi ini resmi merilis Pokemon Generasi kedua ke aplikasinya.

Total ada 80 jenis pokemon yang dirilis dalam generasi kedua ini. Berbagai macam tipe yang diambil dari wilayah Johto di seri Pokemon Gold dan Silver. Beberapa diantaranya adalah Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile. Selain itu, beberapa jenis Pokemon dari generasi pertama juga mendapatkan perubahan bentuk yang lebih tinggi, seperti Zubat menjadi Crobat, Slowpoke menjadi Slowking, Onix menjadi Steelix, dan Seadra menjadi Kingdra.

Dengan dirilis Pokemon generasi kedua ini, Niantic berharap bisa membawa kembali para penggunanya yang telah meninggal game ini.

Sebagai catatan, dari informasi yang kami dapatkan kabarnya Pokemon terdiri dari 6 generasi berbeda. Setiap generasi pun jumlah berbeda-beda dengan jenis yang makin beragam. Jika Pokemon generasi baru dirilis, mungkin Anda bisa jadikan Pokemon generasi ketiga sebagai motivasi dalam bermain game ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Mahershala Ali, the new rising star
10 wanita cantik di Red Carpet 2017 Academy Awards
Masih pada dengerin Papa Roach nggak? Ini lagu barunya