Rilis ulang albumnya, The Overtunes hadir dengan Selamanya Cinta+

1520
0
The Overtunes
The Overtunes rilis album dan single baru | twitter @TheOvertunes

Setelah mengeluarkan album pertama yang berjudul Selamanya Cinta pada tahun 2015, band tiga bersaudara yang terdiri dari Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo, semakin nggak sabar menyenangkan hati para Tunits, yaitu sebutan untuk fans The Overtunes. Maka dari itu, bulan Maret ini, mereka merilis ulang albumnya dengan kemasan baru.

“Ini adalah album yang ditunggu dan kami sangat bersemangat dalam pengerjaannya. Ada 4 lagu tambahan dan beberapa video yang juga belum dirilis sebelumnya. Ini semua kami dedikasikan untuk fans kami yang sudah mensupport kami” kata Mikha menjelaskan tentang album barunya, Selamanya+.

Single pertama dari Selamanya+ adalah “Cinta Adalah”. Single ini, merupakan hasil kolaborasi The Overtunes dengan musisi Indonesia, Alam Urbach dan produser Stephan Santoso. Lagu up tempo ini sebenarnya sudah masuk dalam list pada album sebelumnya, namun, karena dirasa belum tepat waktunya, maka single ini baru masuk di album Selamanya+.

Single “Cinta Adalah” serentak dirilis di hampir 100 stasiun radio di Indonesia pada Senin, 14 Maret 2016. The Overtunes pun sempat berterima kasih atas dukungan teman-teman radio melalui akun twitter mereka, @TheOvertunes

“Cinta Adalah” udah bisa Hard Rockers download RBT-nya dengan kode “overtunes11” dan full lagu untuk single ini di iTunes.

Sekarang, kita liat yuk, video liriknya dari single “Cinta Adalah” yang udah resmi di-upload sama Sony Music Entertainment Indonesia di bawah ini!

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: twitter @The Overtunes]