Salam RAN dan Kahitna untuk kekasihmu yang baru

1378
RAN

Setelah 5 minggu berada di chart 10Kita dan sempat menduduki posisi ke-3, kini RAN menempati posisi pertama dengan single kolaborasinya bersama Kahitna, yaitu “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru”.

Kolaborasi tersebut diawali dari ajakan RAN yang disambut dengan baik oleh seluruh personel Kahitna. Beberapa bagian lagu terbaru yang RAN ciptakan ini dinyanyikan oleh Kahitna dengan sentuhan Yovie Widianto di beberapa permainan pianonya.

Keinginan untuk berkolaborasi sudah ada ketika RAN diajak untuk ikut serta dalam ulang tahun Kahitna ke-25 pada 2011.

Akhirnya, pada 2016, di mana RAN akan berulang tahun yang ke-10, Asta (personil RAN) merasa telah memiliki cukup keberanian untuk menanyakan kesediaan Kahitna terlibat dalam karya RAN.

Lanjut ke posisi ke-2, ada Afgan dengan single “Jalan Terus”, yang sayangnya harus turun satu peringkat ke posisi 2 setelah berminggu-minggu menjadi jawara.

Baru-baru ini, Afgan mendapatkan pengalaman yang bisa dikatakan sebagai salah satu pengalaman berharga untuk penyanyi muda sensasional ini.

Melalui akun Instagram-nya, Afgan mem-posting sebuah foto dengan salah satu fansnya. Bukan fans biasa, tetapi ia adalah fans yang berasal dari Korea Selatan bernama Seong Han. Ia terbang jauh-jauh dari Korea hanya untuk menonton sang idola bernyanyi pada SIDES Indonesia Tour 2016.

Hebatnya lagi, Seong Han hafal semua lagu Afgan yang berbahasa Indonesia. Yang lebih membuat penyanyi “Sadis” ini takjub adalah ia menyempatkan diri terbang ke Indonesia sebelum ia menjalani wajib militer di Korea Selatan. Keren!

Minggu ini, kita kedatangan pendatang baru, yaitu Hedi Yunus x Dudy Oris dengan single “Cintamu, Keajaiban”.

Lagu ini merupakan hasil karya dari Adjie Soetama & Seno M. Hardjo yang dibantu pula oleh Tihpati Ario dalam aransemen lagu, dan Bowo ‘Soulmate’ Adi sebagai direktur vokal.

Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang goyah setelah mengakhiri hubungan dengan pasangannya dan mengharapkan untuk kembali dengan upaya memperbaiki dirinya.

Ouch dalem yaaa, Hard Rockers!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk cek aja di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransisco | foto Instagram @ranforyourlife]

Baca juga:
Frekuensi latihan efektif
Destinasi para pelancong
Celebrity guilty food pleasures