Seberapa Jauh Hard Rockers Mau Jalan Kaki?

1322
Jalan Kaki

 

Di Drive n Jive jumat kemarin, Andira Pramanta dan Gofar Hilman ngobrol tentang kesehatan dan salah satunya adalah betapa pentingnya jalan kaki, yang kalau dipikir – pikir hal simpel ini malah paling sering kita hindari. Secara medis bagusnya adalah sepuluh ribu langkah per hari. Tapi yang terjadi jangankan sepuluh ribu langkah, dua puluh langkah saja udah ngeluh, ya kan?

Padahal seperti yang kita tahu, manfaat jalan kaki itu banyak mulai dari yang paling standar seperti membakar kalori, melancarkan peredaran darah, dan mencegah penyakit jantung, sampai yang paling unik seperti mencegah stress atau menghemat uang. Loh kok bisa? Karena Hard Rockers tidak perlu bayar iuran untuk jadi anggota fitness center untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Cukup menyiapkan sepatu dan berjalanlah di pagi hari sebelum ke kantor, tidak perlu terlalu lama asalkan rutin dan rasakan khasiatnya. Sayangnya lagi – lagi, jalan kaki adalah hal yang paling sering kita hindari.

Nah kalau menurut Andira Pramanta, ada cara untuk “mengkondisikan” jalan kaki, yakni kalau pake supir jangan turun di lobby, tapi di parkiran trus jalan ke tempat yang dituju. Atau kalau naiknya cuma selantai sebaiknya jangan naik lift tapi pake tangga, nah soal yang kedua ini, Gofar Hilman setuju banget sambil berapi – api. Yuk kita jalan kaki Hard Rockers!

Sumber: unik.ws & Drive n Jive