“Send My Love (To Your New Lover)” cara Adele lupakan mantan!

1186
0
Adele

Berhasil naik dari posisi ke delapan pada minggu lalu, kini penyanyi asal Inggris, Adele, berhasil memuncaki chart Top 41 minggu ini dengan single terbarunya “Send My Love (To Your New Lover)”, Hard Rockers!

Tenyata single ini terinspirasi setelah mendengar lagu “Trouble” milik Taylor Swift loh, Hard Rockers!

Video klip dari lagu yang mengisahkan cara Adele untuk melupakan mantan ini memiliki konsep yang berbeda dari video klip yang pernah ia buat sebelumnya. Dengan balutan dress pilihannya, (yap, it’s Dolce & Gabbana) Adele pun berjoget di video klip ini.

Katy Perry jadi pendatang baru minggu ini dengan single terbarunya berjudul “Rise”, yang langsung duduk manis di posisi ke-31.

Single terbaru Katy Perry ini ternyata merupakan anthem dari pagelaran Olimpiade Rio de Janeiro 2016, dan pada 4 Agustus kemarin, Katy Perry resmi merilis video klip dari single-nya ini.

Martin Garrix juga nggak mau kalah, Hard Rockers!

DJ asal Belanda yang masih berumur 20 tahun ini, jadi pendatang baru dengan single terbarunya “In The Name Of Love”. Nggak sendirian, ia menggandeng penanyi asal Brooklyn, Bebe Rexha.

Mungkin berbeda dari single terdahulunya “Animals” yang hacep banget, single ini terdengar lebih smooth.

Dengan menonjolkan vokal Bebe Rexha yang unik dan permainan piano, bass, guitar, bahkan perkusi membuat single ini menjadi sempurna. Sepertinya Martin Garrix telah mengeluarkan sisi lembutnya yaa, Hard Rockers!

Hard Rockers mau tau chart Top 41 selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Dimas Muchli | foto billboard.com]