Shane Filan ajak nostalgia penggemar di Jakarta

725
0
Shane Filan

Hard Rockers pasti masih inget dengan Shane Filan dong? Kangen nggak sih sama pentolan dari grup vokal asal Irlandia atau yang terkenal dengan Westlife ini?

Rasa kangen kamu pastinya akan terobati karena Shane akan menggelar konsernya di Jakarta. Rencananya, konser ini akan diselenggarakan di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat. Nggak menunggu lama, konsernya dilaksanakan hari ini, Selasa, 14 Maret 2017 mulai Pukul 20.00 WIB.

I’m coming back to Jakarta, indonesia. March 14th. Tickets on sale now!

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Konser ini merupakan rangkaian promo dari album Right Here yang dirilis pada 2015 lalu. Tak hanya Indonesia, namun Shane juga akan mengunjungi beberapa negara. Sebagai solois, ini merupakan bukti eksistensi Shane sebagai penyanyi.

Seperti yang kita ketahui, sejak berita bubarnya Westlife pada Oktober 2011 lalu, namun, kemudian Westlife mengumumkan kembali bahwa mereka akan membubarkan diri setelah menyelesaikan tour mereka pada bulan Juni 2012. Setelah itu, Shane memutuskan untuk bersolo karir pada 2013.

Konser bertajuk Shane Filan: Right Here Live In Concert ini, Shane Filan akan mengajak penggemar nostalgia dengan membawakan lagu-lagu hits Westlife. Rencananya, konser yang digelar selama 1 jam 30 menit ini, Shane akan membawakan 15 lagu. Untuk penampilan yang maksimal, sebelum tampil nanti malam, Shane menyempatkan waktunya untuk pergi ke gym lho!

Great day in Jakarta! Now 2am gym time! #indonesia #jetlag ?

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Wow! Makin penasaran ya Hard Rockers sama penampilan Shane Filan hari ini. Siapa nih yang akan nonton konsernya nanti malam? Duh, happy banget deh pasti!

[teks Angela Wahyudi | foto Instagram @shanefilanofficial]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Rockventure: explore seru di Jepang bareng Febrian!
British rock band ini akan tampil kembali di Bangkok!
Single baru, Katy Perry berhasil jawarai chart Top41!