Sierra Soetedjo di The Lady Who Swings

1324
HRFM LWS SIERRA

Sierra Soetedjo memang sudah lama tinggal di Australia, tapi hal itu nggak membuatnya begitu saja melupakan Indonesia, terbukti dengan karir bermusiknya yang ia jalani di sini. Berbagai event jazz yang ada pernah diikutinya, mulai dari Java Jazz Festival, World Youth Jazz Festival hingga yang baru saja disambanginya, Jazz Gunung di Bromo.

Mencintai dunia menyanyi sejak kecil membuatnya menekuni bidang ini. Lulusan dari WAAPA (Western Australia Academy of Performing Arts), graduated in Advance Diploma of Contemporary Music and Bachelor of Music (Jazz Performance) ini telah meluncurkan dua album jazz, Only One di tahun 2011 dan Sierra di tahun 2012.

Banyak bercerita tentang kehidupannya dan perjalanan karir bermusiknya yang justru bukan di-genre jazz tapi lebih ke RnB dan soul di The Lady Who Swings bersama Aimee Saras 3 Juli 2013 yang lalu, membuat penyanyi yang sempat mengambil jurusan bisnis semasa kuliah namun tidak dilanjutkannya karena merasa bukan passion nya ini ternyata mendambakan konser jazz impian yang elegan dengan diiringi big band orchestra. So jazzy..

Terkenal sebagai seorang penyanyi jazz, tidak membuatnya membatasi dunia bermusiknya. Sempat diajak berduet dengan Tompi dan pernah berkolaborasi dengan Katon Bagaskara membuatnya ingin mengeksplorasi musiknya lebih luas lagi.

Jangan lupa untuk terus mendengarkan The Lady Who Swings setiap hari Rabu jam 10 malam bersama Aimee Saras hanya di 87,6 Hard Rock FM.