Single, Smart, and Nice : Watch Out Ladies! This is Vidi Aldiano!

1335
0
hrfm vidi

Kali ini Vidi lagi promo single terbarunya di iTunes “Pupus Kasih tak Sampai”. Dalam Single ini, Vidi menggabungkan dua lagu, yakni Pupus dari Dewa dan Kasih Tak Sampai dari Padi. Meski sekali lagi me-remake lagu lama setelah nuansa bening, Vidi menolak dikatakan sebagai penyanyi lagu remake, karena menurutnya semua itu hanya kebetulan.

Lanjut ke aktivitas Vidi yang sering jadi penyanyi undangan di Istana Negara. Vidi mengaku bangga bisa menyanyi di sana, terlebih ketika dia dipercaya menyanyikan lagu ciptaan presiden. Ada pengalaman unik yang dialami Vidi saat menyanyi di Istana Negara, akibat peraturan yang super ketat, terutama di momen resmi. Vidi pernah dilarang ngomong sebelum maupun sesudah nyanyi meski sekedar untuk mengucapkan terima kasih! Jadi cuma boleh nyanyi aja, sesudah itu ya selesai. Meski begitu, ada satu hal yang Vidi suka saat manggung di istana, internetnya cepet banget!

Namanya juga Bayu Oktara dan Ary Kirana, mereka belum puas kalau belum nanya soal kehidupan pribadi Vidi. Bayu sama Ary yang tahu Vidi lagi single, iseng nanya: “Vidi kan single nih…..berarti waktu Valentine kemarin jalan ama siapa?

Ternyata jawabannya shocking juga: ”…berhubung ade gw lagi di desa gitu, akhirnya gw ngajak pacarnya jalan…..”

Waduh pacar adik disikat juga Vid? Soal ini tanya langsung sama Vidi yaa….

Kalau Hard Rockers mau gak diajak jalan sama Vidi?