#Soundtraxx : Donny Alamsyah dan Film

1393
donny

Total film yang pernah dimainkannya ada 18 dan hampir semua film itu masuk ke jajaran box office Indonesia. ‘GIE’ mungkin yang jadi penentu karir kesuksesannya sampai belasan film lainnya berhasil didapatkannya. Sempat “ditantang” oleh ayahnya untuk beradu akting dengan Nicolas Saputra saat nonton Ada Apa Dengan Cinta dan berhasil mewujudkannya.

Donny Alamsyah, siapa sih yang gak kenal dengan pria yang sering dapat tawaran film action ini, selain karena aktingnya yang jago. Aktor yang ternyata pernah jadi kru video klip dan kuliah jurusan IT ini, punya satu hal yang nggak bisa dilupakan selama berada di dunia perfilman Indonesia. Hal itu adalah beradu akting dengan Christine Hakim. Si pemeran Jaka di GIE dan berperan sebagai Andi di ‘The Raid‘ masih punya banyak banget harapan-harapan untuk bisa memerankan sejumlah karakter demi memajukan kualitas aktingnya. Mau jadi kakek-kakek, jadi penyuka sesama jenis sampai main film yang setting-an nya menggunakan green screen

Dan Hard Rockers juga harus tau, kalau ternyata Donny Alamsyah menyumbangkan seluruh bayarannya di film Cita-citaku Setinggi Tanah untuk pembuatan rumah singgah untuk anak-anak. Meskipun berprofesi sebagai seorang yang bekerja di belakang layar, Donny juga pernah menjadi sutradara untuk film pendek ‘Tanda Bahaya‘ yang rencananya akan rilis akhir tahun ini, lho.

Walaupun selama siaran pria satu ini tetap terlihat cool, dirinya punya harapan terhadap perfilman tanah air adalah agar film-film karya anak negeri memiliki banyak variasi yang bisa membantu memajukan perfilman Indonesia.

Untuk yang terlewat, masih banyak obrolan seputar film lainnya bisa banget Hard Rockers dengerin setiap hari Kamis jam 9 – 10 malam hanya di Soundtraxx.