“Starboy” berhasil bawa The Weeknd jadi jawara di chart Top41

1411
The Weeknd

Perlahan tapi pasti, The Weeknd diam-diam rebut tahta chart Top41 di minggu kelimanya lewat single “Starboy” featuring Daft Punk.

Menanti rilisnya album Starboy pada 25 November mendatang, The Weeknd juga akan membuka sebuah pop-up shop bertajuk Starboy yang akan terselenggara pada 4 sampai 6 November. Lo yang nggak sabar dan mau tau info selengkapnya bisa langsung sign-up di official website-nya di sini.

“Starboy” sendiri berhasil menjadi single nomer 1 di layanan music streaming, Spotify Amerika di minggu keduanya sejak single ini rilis di website tersebut. “Starboy” berhasil meraih sebanyak 10,145,312 streams mengungguli single “Closer” milik The Chainsmokers dengan total streaming 9,685,902. Congrats!

Di posisi kedua, ada Years & Years lewat single “Meteorite”.

Olly Alexander, mungkin bukan lead singer group pada umumnya. Penyanyi 26 tahun ini, tampil mencolok dalam video klip “Meteorite” dengan berpakaian catsuit berlapiskan 86,000 berlian Swarovski berwarna abu-abu gradasi hasil rancangan Lara Jenson, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Beyonce.

Video klip ini sangat menampilkan antusiasme dari Alexander yang sangat passionate. Ia menari-nari bersama beberapa penari latar selayaknya sebuah meteor. Lewat video ini, tergambar juga bagaimana temperament seorang Alexander.

Single “Meteorite” sendiri dijadikan soundtrack untuk film Bridget Jones’s Baby.

Salah satu pendatang baru minggu ini di chart Top41 adalah seorang penyanyi yang baru saja menjadi seorang ayah, yaitu John Legend lewat single terbarunya “Love Me Now”.

Suami dari Chrissy Teigen ini baru dikarunia seorang malaikat kecil yang cantik dan lucu bangeet, namanya Luna Simone Stephens. Foto dan video Luna sering diunggah oleh pasangan ini lewat akun Instagram mereka.

Peraih 10 Grammy Awards ini mengaku sebagai seorang pria, ia takut akan cinta karena perannya sebagai pemimpin keluarga yang membuatnya tidak terlalu bisa menunjukkan perasaannya. Namun, rasa cintanya kepada Luna ia tumpahkan melalui salah satu lagu di album barunya, yang berhasil membuatnya emosional setiap saat ia mendengarkannya.

I’m still going to make whatever music inspires me but I won’t be scared to incorporate the fact that I’m a father into what I’m thinking about.” – John Legend.

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto dodmagazine.es]