Swinging Couple di The Lady Who Swing

1884
hrfm dee reza

Yang satu saat ini lebih dikenal sebagai penulis, satunya lagi sebagai praktisi kesehatan holistik. Kalau dilihat-lihat bedanya cukup signigikan. Tapi justru dengan perbedaan tersebut bisa menyatukan mereka. Dibalik perbedaan profesi yang digeluti, pasangan ini ternyata memiliki satu minat yang sama, yaitu musik.

Dee Lestari yang sebelumnya memang lebih dikenal sebagai salah satu personil girlband yang berjaya di zaman nya, RSD ini bercerita banyak tentang kehidupannya bersama sang suami Reza Gunawan yang merupakan pakar Tapas Acupresure Technique atau TAT yang merupakan bagian dalam pelatihan Emotional Healing Technology (metode sederhana yang dapat membantu menenangkan hati yang gelisah) yang ternyata juga memiliki passion yang sama di dunia musik jauh sebelum ia dikenal sebagai praktisi kesehatan holistik. Pria yang sudah ‘menyadari’ keahliannya dalam bidang holistic healing semenjak SMA ini sempat bermain musik secara rutin di cafe ataupun wedding bersama Maylaffayza dan Lea Simanjuntak.

Perbedaan bukan menjadi masalah menurut pasangan yang sering mengantar putri nya ke sekolah ini. Kesamaan minat yang samalah yang bisa membawa mereka menjadi ‘kompak’ satu sama lain, walaupun diakui selera musik mereka berdua nggak sama. Keputusan untuk berada ‘di jalur lain’ selain musik dipilih mereka karena beberapa alasan, Dee lebih nyaman mengerjakan proyek tulisannya, Reza juga sibuk dengan klinik Holistik Healing nya yang semakin ramai. Tetapi kecintaan mereka terhadap musik tetap tersalurkan satu sama lain.

Hal ini dibuktikan dengan satu lagu romantis berjudul Cuma Satu Nama yang mereka ciptakan dan untuk pertama kalinya versi ‘mentah’ nya ini diperdengarkan di The Lady Who Swings, Rabu 16 Oktober 2013 yang lalu (hayo yang nggak sempet dengerin pasti nyesel deh hehehe).

Project suami istri ini rencananya akan dikerjakan secara serius dalam waktu dekat, jadi untuk yang nge-fans banget dengan karya terbaru penulis sekaligus pencipta lagu-lagu di novel dan film Perahu Kertas ini harus sabar menunggu, selain menunggu lagu-lagu terbarunya, Hard Rockers juga akan dapat kejutan selanjutnya karena menurut bocoran langsung dari Dee Lestari, saat ini ia sedang mengerjakan proyek film yang diangkat dari novelnya lagi.

Oke deh, semoga proyek another ‘RSD’ (Reza Sama Dewi) ini bisa cepat rampung dan dinikmati pecinta musik Indonesia 🙂

Jangan lupa untuk terus dengerin The Lady Who Swings setiap Rabu jam 10 – 11 malam, only on 87.6 Hard Rock FM.