Spotify Archives » Hard Rock FM

Tag: Spotify

iPod Classic Web Player Hadir! Bisa Dengerin Musik Dari Spotify dan Apple Music

iPod Classic Web Player Hadir! Bisa Dengerin Musik Dari Spotify dan Apple Music

Siapa yang dulu dengerin musik lewat iPod Classic? Bagi lo yang kangen Hard Rockers, lo bisa bernostalgia dengan website tiruan yang dibuat menyerupai iPod Classic. Bahkan, disini lo juga bisa dengerin musik melalui Spotify dan Apple Music. Seperti diketahui, Apple sudah tidak memproduksi lagi produk iPod Classic sejak tahun 2014. Terakhir, iPod Classic yang dirilis adalah iPod Classic generasi keenam dengan memori penyimpanan 160GB. Menurut CEO Apple, Tim Cook bahwa bahan dari iPod Classic sudah sulit untuk ditemukan lagi. "Kita tidak bisa mendapatkan bahannya lagi di manapun itu," kata Tim Cook dikutip dari Mashable. Namun begitu, lo masih bisa mengobati rasa kangen dengan...
Serial Drama Spotify Akan Rilis Di Netflix

Serial Drama Spotify Akan Rilis Di Netflix

Banyak banget platform digital yang menyediakan musik-musik kesukaan Hard Rockers. Netflix sebagai platform penyedia film dan serial paling commond bakalan menggarap drama yang menceritakan kesuksesan salah satu platform digital musik, Spotify. Dilansir USS Feed, serial drama tersebut akan dibintangi oleh beberapa artis yaitu Edvin Endre sebagai Daniel Ek, Ulf Stenberg sebagai Per Sundin, Gizem Erdo─čan sebagai Andreas Ehn, dan Christian Hillborg sebagai Martin Lorentzon. Nantinya dalam serial ini akan menampilkan 6 episode saja yang menceritakan dari awal perjuangan pembentukan Spotify hingga sekarang menjadi salah satu platform musik nomor 1 di dunia. Walaupun sekarang ada paket berbayar supaya gak ada iklan, banyak...
workout

Lagu yang didengar saat berolahraga menurut Spotify

Mau tau lagu apa aja yang sering didengarkan saat workout oleh pendengar Spotify? Yuk lihat di sini!

15 lagu romantis pilihan Spotify

Lagu-lagu cinta memang enak didengarkan. Berikut ini terdapat 15 lagu romantis yang sering didengarkan lewat Spotify!
Obama

Obama akan bergabung dengan Spotify

Setelah menjadi orang nomer 1 di AS, apa yang akan dilakukan oleh Obama selanjutnya? Yuk kita lihat di sini!
Music

Most streamed 2016 on Spotify

Spotify telah merilis beberapa list musik yang paling sering didengarkan di tahun 2016 ini, mulai dari artis, album, dan lagu. Yuk lihat siapa aja!

Don't Miss