Ini Kelebihan Fitur Baru Spotify Bernama “Jam”

137
Ini Kelebihan Fitur Baru Spotify Bernama “Jam”

Hard Rockers, Spotify baru aja ngenalin fitur barunya yang diberi nama “Jam” menyusul fitur Daftar Putar dan Blend.

“Jam” memungkinkan pengguna untuk bikin playlist yang bisa dikontrol sampai 32 orang. Menariknya, pengguna bisa dengerin lagu bareng kelompok secara real time.

Ini Kelebihan Fitur Baru Spotify Bernama “Jam”

Fitur ini dirilis per 26 September dan sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna Spotify secara global. Untuk menikmati fitur ini, lo harus pastiin kalau Spotify sudah di-update ke versi terbaru.

Kelebihan fitur Jam bisa digunakan di mana saja dan kapan saja dengan cara penggunaan yang terbilang mudah. Pengguna Spotify cukup mengundang regu ke dalam Jam.

Lalu, musik bisa ditambahkan sama semua orang yang bergabung di Jam. Seluruh pendengar di dalam grup juga bisa melihat siapa saja yang menambahkan musik ke dalam antrian.

Walaupun fitur ini cuma bisa dibuat oleh pengguna Premium, pengguna Spotify tanpa paket pun bisa tetap ikut bergabung. Perlu diingat bahwa orang yang mengundang harus pelanggan Premium.

Ini Kelebihan Fitur Baru Spotify Bernama “Jam”

Untuk lebih detailnya, fitur Jam bisa lo temukan setelah mengeklik ikon speaker di bagian bawah layar atau dengan menekan menu tiga titik dalam daftar putar, album, maupun lagu kesukaan Hard Rockers.

Baca Juga: Dream Screen, Fitur Baru YouTube Shorts Buat Saingi TikTok!

Setelah menekan tombol Mulai Jam, Lo sudah bisa mengundang orang untuk bergabung.

Hard Rockers juga bisa mengundang beberapa orang melalui Bluetooth, pemberian kode QR, atau dengan menekan menu bagikan dan mengirimkan tautan ke media sosial, teks, SMS dan pilihan lainnya.