The New Drive and Jive Team 2013

3435
pergijauh-dnj

 

Kalau biasanya sore hari pasang radio Hard Rock FM Jakarta, lo ditemani oleh Andira Pramanta and friends. Kali ini Andira telah menemukan ‘belahan mic’-nya, yaitu Abdul Gofar Hilman a.k.a @pergijauh. Jadi, mulai per 1 Januari 2013 lalu, setiap Senin-Jumat jam 4-9 malam, perjalanan sore lo akan ditemani oleh Andira dan Gofar dalam program Drive and Jive. Kok bisa? Nah, ini dia dua alasan penting kenapa Gofar cocok menjadi penyiar DNJ :

1. “Karena dia pernah buang air besar di laci guru waktu SMA dan ini true story,” kata Bobby sebagai produser.

2. “Karena dia punya potensi dan bakat untuk menjadi pasangan sejati dari Agnes Monica,” jelas Andira sebagai partner siaran. 

Gofar sendiri mengaku kalau dirinya merasa senang bisa menjadi bagian dari tim DNJ dan Hard Rock FM Jakarta. Setelah menjadi penemu sekaligus penulis buku #KhotbahTimeline, sekarang Gofar juga sibuk menjadi seorang penyiar. “Gue akan membuat Drive and Jive lebih ‘laki’. Kebayang dong kalau sekumpulan laki-laki kalau nongkrong akan ngomongin apa. Walaupun ngga jauh-jauh dari wanita, tapi gue akan mengemas itu dengan comedy witty dengan lenong. Pinter banget ngga tuh?! hahaha…,” ucap Gofar.

Menurutnya, sekarang ini ia masih dalam tahap belajar dan menyesuaikan diri dengan Andira dan gaya siaran yang baru pertama kali dilakukannya. “Tentunya, dalam menjalankan ini semua, gue nyaman banget. Kalau ngelakuin sesuatu ngga nyaman tuh pasti ngga enak banget juga ngga enak,” jelas Gofar. Mau tau seru dan kegilaan Andira dan Gofar di Drive and Jive, jangan lupa dengerin setiap Senin sampai Jumat pukul 4-9 malam hanya di 87.6 Hard Rock FM Jakarta.