Tidak perlu berlama-lama, Paramore jadi jawara di chart Top41

1573
Paramore

Paramore, band rock asal Amerika ini tampil lebih fresh dan colorful dalam memperkenalkan album kelima mereka, yang bertajuk After Laughter.

Rilis pada 12 Mei lalu, band beranggotakan Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York ini tampil bergaya tahun 80-an dengan pakaian ikonik, di mana masing-masing menggunakan pakaian jumpsuit berwarna merah, biru, dan kuning. Bahkan Hayley pun tampil dengan face painting.

Paramore baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa dan Amerika Utara, yang dimulai pada 15 Juni di Dublin, Irlandia, kemudian menjelajahi Eropa, dan kembali lagi ke Amerika untuk melanjutkan tur di bulan Juli, Agustus, dan September.

Di posisi kedua, jawara kita minggu lalu harus rela turun satu peringkat, Shawn Mendes lewat single “There’s Nothing Holding Me Back”.

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada ini sedang disibukkan dengan Illuminate World Tour, konser tur ketiganya untuk mendukung promosi album keduanya yang bertajuk Illuminate.

Shawn sangat senang untuk mengunjungi negara selanjutnya, yaitu Dublin karena ini kali pertamanya Shawn menginjakkan kaki di Irlandia.

Berkaitan dengan turnya di Dublin, pihak venue, 3Arena memperketat peraturan dengan adanya pelarangan beberapa items yang tidak boleh dibawa masuk pada saat konser berlangsung, seperti backpack, tas besar, jaket, dan sebagainya.

Hal ini untuk mencegah adanya kejadian yang tidak diinginkan dan memastikan semua penonton dapat menikmati penampilan Shawn Mendes dengan nyaman dan aman.

Di posisi ketiga, naik dari posisi keenam, Halsey dengan single “Now or Never”.

Penyanyi eksentrik asal New York ini tampil cantik dalam Billboard Music Awards 2017 membawakan single terbarunya “Now or Never”. Penampilannya ini menjadi penampilan pertamanya dalam ajang penghargaan dan tanpa duo The Chainsmokers.

“Now or Never” merupakan lead single dari album keduanya bertajuk Hopeless Fountain Kingdom yang direncanakan akan rilis pada 2 Juni mendatang.

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto paramorenews.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Motor futuristik konsep terbaru dari BMW
Ini curhatan Rich Chigga saat diwawancarai Pharrell
Daniel Craig menjadi setengah pria di film Logan Lucky