Tulus dengan “Ruang Sendiri” berhasil menjuarai chart 10Kita

1174
Tulus

Wow! Ini dia jawara minggu ini yang udah betah banget bertahan selama 6 minggu di chart 10Kita Hard Rockers, yaitu Tulus dengan “Ruang Sendiri”.

Penyanyi kelahiran tahun 1987 tersebut, baru-baru ini menggelar sebuah konser di San Francisco, Amerika Serikat. Aksi konsernya ini ternyata menjadi salah satu langkah pertamanya untuk go international, lho! Good luck, Tulus!

Di posisi kedua, ada Kunto Aji dengan single “Akhir Bulan”. Cowok bersuara khas ini selalu berkarya lewat musiknya yang penuh dengan pesan dan makna.

Nggak terkecuali dengan single “Akhir Bulan” ini yang memang ditujukan untuk kaum millennials ketika sudah tanggal tua, seperti sekarang ini, yaa nggak Hard Rockers?

Mau tanggal tua, kalau kata Kunto Aji, “hidup di akhir bulan, aku harus bertahan...”. So, survive, Hard Rockers!

Dan ini dia pendatang baru yang mengisi chart 10Kita minggu ini, ada T-Five feat. Rayi dengan “Yang Terindah”.

“Yang Terindah” merupakan salah satu lagu remake dari single hits milik T-Five. Single ini akan masuk dalam album terbarunya nanti bertajuk Reborn yang akan rilis pada awal Desember mendatang.

Selain Rayi, di album ini T-Five juga mengajak beberapa musisi muda lainnya seperti Barry Likumahuwa, dan masih banyak lagi yang masih dirahasiakan oleh Paul dan kawan-kawan.

Nah, penasaran dengan siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

[teks Cindy Juliana | foto Instagram @tulusm]