WOOD, toko fashion urban pria

5149
0
WOOD

Hardrockers, belum lama iniĀ ada toko fashion urban khusus pria yang membuka gerai di Jakarta. Ya, WOOD. Toko ini hadir untuk menjawab kebutuhan pria yang ingin menunjang penampilan, baik bekerja maupun dalam kesehariannya.

Dikutip dari Ghiboo.com, WOOD hadir dengan kesan vintage style. Di bawah naungan PT. Delami Garment Industries yang berdiri sejak tahun 1979, membidik segmen pria kalangan menengah ke atas.

Toko yang buka di Grand Indonesia, East Mall, Level 3, ini menawarkan gaya busana pria yang terkesan mature dan maskulin dengan nuansa hangat dan warna bumi. Warna earth colors yang dimaksud antara lain warna khaki, brown, beige, orange, dan lainnya.

WOOD

WOOD juga mengikuti selera pria dan mengarahkan desain yang mereka punya ke arah keinginan konsumen dengan gaya busana slimfit. Hardrockers juga bisa menemukan jaket kulit, blazer, t-shirt, kemeja, maupun aksesoris penunjang di WOOD ini.

Suasana earth color juga mendominasi galeri toko WOOD. Desain kayu dan warna hangat seperti cokelat dan oranye mewarnai toko WOOD. Sesuai dengan usungan temanya yang bernuansa hangat. Bagi Hardrockers yang ingin tahun info lebih lanjut, langsung saja menuju Instagram @WOOD_Gentlemen atau Twitter @WOOD_Gentleman. [teks @YDP_HardRock / @03BMAI] [Foto Ghiboo]