Yang Baru Di 2014

1268
Img Hajar-HRFM-2014 NYLON

Kalau Hard Rockers rajin dengerin 87.6 Hard Rock FM, pasti tahu dengan campaign tahun 2014 ini. Tahun baru, Hard Rock FM juga menyajikan sesuatu yang baru. Bukan cuma campaign yang mengajak Hard Rockers untuk meng-Hajar apa yang akan jadi target selama tahun 2014, tapi juga dengan beberapa perubahan di program yang ada di radio ini.

Ada sejumlah program Hard Rock FM Jakarta yang mengalami perubahan jam tayang dan juga ada program yang harus dihilangkan seperti Provocative Proactive. The Lady Who Swings, Soundtraxx dan 22 KITA mengalami perpindahan jam tayang. Dari semula The Lady Who Swings yang mengudara setiap Rabu jam 10 sampai 11 malam, kini pindah jam tayang menjadi setiap hari Selasa jam 8 sampai jam 9 malam di antara program Drive n Jive bersama Gofar Hilman dan Andira Pramanta. Karena The Lady Who Swings yang disingkat TLWS siaran di antara jam DnJ, maka acara yang dibawakan oleh Aimee Saras ini juga akan berubah nama menjadi The Lady Who Swings on Drive n Jive.

Seperti halnya The Lady Who Swings, Soundtraxx juga mengalami perubahan jam tayang dan perubahan penyiar. Walaupun tetap di hari Kamis, Soundtraxx mengalami sedikit pergeseran jam tayang. Dari semula jam 9 hingga 10 malam, kini berubah menjadi setiap Kamis jam 8 sampai jam 9 malam (satu jam lebih awal) dengan nama Soundtraxx on Drive n Jive bersama Rian Ibram.

Nah, buat Hard Rockers yang mau tahu siapa musisi tanah air yang merajai posisi nomer satu di chart-nya Hard Rock FM di program 22 KITA, kini juga ikut pindah jam tayang menjadi hari Minggu jam 8 sampai jam 10 malam.

Walaupun pindah jam tayang dan berganti penyiar, program-program di 87.6 Hard Rock FM tetap oke seperti biasanya kok. Jadi, jangan sampai kelewatan program-program tersebut ya, Hard Rockers!

Jangan lupa untuk selalu HAJAAAR 2014! Make a Choice Make a Difference.