Dave Grohl ajak fans yang menangis naik panggung

1291
0
Dave Grohl

Dave Grohl tahu betul cara menjadikan setiap konser Foo Fighters tak terlupakan bagi para fans. Ketika manggung di Colorado pekan lalu, sang vokalis mengajak salah satu fans yang terlihat sedang menangis di kerumunan penonton untuk naik ke atas panggung.

Saat itu, Dave Grohl sedang membawakan lagu ‘My Hero’ secara akustik. Ia kemudian menghentikan konser sejenak ketika melihat seorang pria menangis. “Jangan menangis. Aku tahu kau mabuk. Jangan menangis,” ujarnya kepada fans yang bernama Anthony itu.

Dengan bantuan beberapa penonton lainnya, Anthony langsung naik ke atas panggung menerima ajakan Dave Grohl. “Aku akan menyanyikan ini tepat di depan wajahmu, secara man to man. Aku ingin air mata yang sesungguhnya, kau sebaiknya ikut bernyanyi bersamaku.”

Anthony duduk di kursi dan Dave Grohl pun melanjutkan lagu ‘My Hero’. Fans yang beruntung ini kemudian ikut bernyanyi bersama. Setelah lagu selesai, Grohl memberinya pelukan hangat dan berkata, “sekarang pergilah dari panggungku.”

Foo Fighters memang selalu tampil memukau dan memberikan totalitas di setiap konsernya. Inilah yang membuat para fansnya di seluruh dunia begitu mengagumi mereka dan sangat ingin menyaksikan aksi panggungnya secara langsung. Bagaimana dengan kalian, Hardrockers? Sudah pernah menonton konser Foo Fighters? [teks @YDP_HardRock] [foto nydailynews]