Jelang Rilis Album Baru Taylor Swift, Instagram Berikan Fitur “Rahasia”

28

Taylor Swift dikabarkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk “The Tortured Poets Department”. Album ke-11 Taylor Swift ini akan dirilis pada 19 April 2024.

Dalam menyambut album terbarunya, Instagram memiliki fitur khusus dan rahasia. Dikatakan rahasia, karena fitur tersebut tersembunyi dan tidak ada ikon khusus yang terlihat. 

Mulai Senin (15/04) lalu, para penggemar bisa membuka laman akun instagram Taylor Swift melalui ponsel dan melihat hitungan mundur jelang perilisan album jika mereka menarik ke bawah dan me-refresh profil Taylor Swift.

Hitungan mundur tersebut akan membuat Swifties (penggemar Taylor Swift) untuk mengikuti sang idola di Threads, di mana ada dua telur Paskah yang bisa dinikmati. 

Unggahan dengan tagar #TTPD, #TheTorturedPoetsDepartment, #TorturedPoets, #TSTTPD, #Swifties, atau #TaylorSwift di Threads akan menampilkan efek kilau khusus.

Sementara, tanda hati akan muncul di layar ketika seseorang menyukai postingan yang diberi dengan salah satu tanda pagar tersebut.

Instagram dan Threads mencatat bahwa pengalaman yang lebih menarik akan ditambahkan ke platform mereka dalam beberapa hari mendatang.