Film biopik Madonna akan segera diproduksi

1404
0
Madonna

Sebagai ratu dari musik pop, tentunya adalah hal yang aneh jika sampai saat ini belum ada film yang mengangkat kisah kehidupan Madonna.

Dan akhirnya impian para penggemar Madonna akan terwujud, pasalnya Universal baru saja merilis rencana untuk memproduksi Blond Ambition, sebuah film biopik Madonna yang akan diproduksi oleh Michael De Luca, produser dari film Fifty Shades of Grey.

Blond Ambition akan mengangkat kehidupan Madonna di awal tahun 1980’an, di mana ia baru saja pindah dari Michigan. Film ini juga akan mengikuti proses pembuatan album pertamanya, dan bagaimana ia menggebrak dunia musik yang pada masa itu didominasi oleh pria. Tentunya film ini juga akan menyisipkan bagaimana Madge, nama akrab Madonna, menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kepopulerannya.

Sementara itu pilihan penulis naskah jatuh pada Elysse Hollander, yang dijuluki sebagai penulis dengan karya tulisan paling banyak yang tidak diproduksi. Dan naskah Blond Ambition akan menjadi naskah pertamanya yang diproduksi.

Tak lama berselang setelah kabar ini muncul, sang ratu pun membuka suaranya melalui akun media sosialnya. Madonna mengatakan bahwa hanya dirinyalah yang mengetahui perjalanan hidupnya, dan menyebut orang-orang yang mencoba bercerita atas nama dirinya adalah orang yang bodoh.

Spekulasi pun menyebutkan bahwa kemungkinan Madonna tengah mempersiapkan proyek untuk dirinya sendiri. Madonna sendiri bukanlah sosok asing dalam dunia perfilman. Ia pernah menelurkan dua buah film yakni, Filth and Wisdom (2008) dan W.E (2011).

Lantas jika film ini tetap diproduksi kira-kira menurut Anda siapa yang pantas memerankan sosok Madonna?

(Foto: Getty Images)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kygo rilis musik video “It Ain’t Me”
Akankah Colin Firth kembali dalam Kingsman 2: Golden Circle?
Petualangan para guardian dalam Guardian of the Galaxy Vol.2