J.D. Robb: Kenangan Dalam Kematian

2302
0

J.D.-Robb-Kenangan-Dalam-KematianHardrockers yang gemar membaca novel tentu sudah tidak asing dengan karya-karya dari Nora Roberts. Ya, penulis dengan nama pena J.D. Robb ini memang selalu mampu menghadirkan buku best seller khususnya untuk seri In Death (Dalam Kematian).

Perpaduan genre romance dengan mystery di seri In Death mengisahkan perjalanan karier dan cinta Letnan Eve Dallas. Kini, buku ke-22 dari seri In Death siap kembali hadir di Indonesia dengan judul Kenangan Dalam Kematian (Memory in Death).

Dalam buku ini, diceritakan Letnan Eve Dallas yang baru selesai berurusan dengan kasus sebelumnya dan ingin istirahat. Meski begitu, ia justru kedatangan seorang wanita paruh baya bernama Trudy Lombard. Wanita ini kerap menyiksa Eve semasa kecil.

Walaupun berkeras hanya ingin tahun kabar Eve, Roarker curiga ada motif lain. Dan terbukti, Trudy meminta uang dua juta dolar jika rahasia masa lalu Eve tidak ingin disebarkan. Masalah tersebut semakin rumit ketika Trudy ditemukan terbunuh di hotelnya. Eve dan Roarke pun harus mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan itu.

Novel J.D. Robb: Kenangan Dalam Kematian rencananya akan mulai bereda di Indonesia pada Juni 2015 mendatang. Soal harga, novel ini dibanderol Rp 78.000 (soft cover). Bagaimana Hardrockers? Siap kembali mengikuti petualangan Eve mengungkap misteri? [teks @YDP_HardRock | foto Gramedia]