Keeping up with the Kattarshians, reality show si meong

1271
0

Jika Anda gemar menonton serial realita (reality show) sekaligus menyayangi bintang, khususnya kucing. Maka, sebuah serial realita terbaru bertajuk Keeping up with the Kattarshians (KUWTK) cocok menjadi tontonan Anda di waktu senggang di rumah.

Terdengar familiar namun asing? Ya, Kattarshians adalah keluarga sosialita baru yang bukan berwujud manusia, melainkan kucing. Serial realita ini diproduksi di Islandia sebagai bagian dari kampanye perlindungan kucing liar di negara yang berlokasi paling dekat dengan Kutub Utara itu.

Guoni, Ronja, Briet, dan Stubur adalah empat ekor kucing lokal yang menjadi bintang utamanya. Mereka berasal dari pusat penyelamatan hewan dan kini tinggal di rumah kucing yang layak serta penuh dengan perabotan. Di sinilah bintang KUWTK dapat hidup bergaya ala Big Brother seperti makan, tidur dan bermain.

Beberapa kamera tersembunyi akan merekam seluruh kegiatan mereka secara berkelanjutan dan disiarkan ke seluruh dunia melalui tayangan streaming.

Produser KUWTK, Inga Lind Karlsdottir, mengatakan bahwa acara tersebut telah berhasil menarik cukup besar perhatian penonton dari seluruh dunia.

Selain mengamati lucunya polah tingkah para kucing-kucing sosialita tersebut, penonton juga berkesempatan untuk mengadopsinya. Diharapkan dengan semakin viral tayangan serial realita tersebut, maka masa depan kucing-kucing liar di Islandia dapat lebih terjamin.

TEKS: AMIN MULIA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Kehabisan tiket konser di Bangkok 7 April nanti? Ikut aja #Rockventure Bangkok dan daftar di http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Foto bugil Scarlett Byrne untuk sampul Playboy
Motor terbang nyata kolaborasi BMW Motorrad dan LEGO
Drive N Jive, ngobrol bareng sutradara dan pemain film Jakarta Undercover!