Konser Chris Brown di Indonesia batal!

1377
0
Chris Brown
Chris Brown

Hardrockers, mungkin sebagian dari kalian sudah mendengar kabar kurang menyenangkan soal konser Chris Brown di Indonesia. Ya, beberapa waktu yang lalu, pihak promotor, E-Motion Entertainment, memastikan bahwa konser tersebut batal diselenggarakan.

Awalnya, acara ini akan digelar di ICE Bintaro, Tangerang, pada 25 Juli 2015 besok. Lalu, apa alasan pembatalannya? Katanya sih, berhubungan dengan faktor keamanan. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh E-Motion berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh pihak Chris Brown.

Chris Brown sendiri sebelumnya juga sempat menuliskan soal pembatalan konser di Jakarta melalui akun Twitter-nya:

“#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled! Let’s keep spreading love around the world! #Pray4Peace”

Pihak promotor pun meminta maaf khususnya kepada mereka yang sudah membeli tiket. Walaupun sudah resmi dibatalkan sejak Rabu lalu, Hardrockers yang sudah terlanjur membeli tiket baru bisa melakukan refund pada 3 Agustus mendatang.

Mungkin Hardrockers masih ingat, ini bukan pertama kalinya Chris Brown membatalkan konser di Indonesia. Sayang sekali, ya… [teks @YDP_HardRock] [foto ist]