Lindsay Lohan ingin jadi presiden

2079
0
lindsay lohan

Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa ia ingin mencalonkan diri untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Nampaknya, artis berambut blonde itu terinspirasi oleh Kanye West yang juga pernah mengumumkan rencana serupa di MTV Video Music Awards 2015 Agustus lalu.

Bintang film Herbie: Fully Loaded ini berencana maju sebagai calon presiden di tahun 2020 mendatang. Ia mengungkapkan rencananya itu lewat akun Instagram-nya, sembari mengunggah foto dirinya yang sedang makan malam formal.

“Di #2020 aku akan mencalonkan diri menjadi presiden #YESWECAN. Ayo lakukan ini @kanyewest #truespirits terima kasih sudah menginspirasi kami untuk menjadi orang yang lebih baik,” tulis Lindsay Lohan, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Di akhir dari caption-nya, Lindsay Lohan menuliskan hashtag “Kanye West 2020 “Lindsay Lohan at 35,” “Lindsay Lohan 2020,” “34 years of EXPERIENCE” dan “uniting WORLD nations”. Ia tak lupa nge-tag @barackobama, @aliforneycenter, @savethesociety, dan @unicef.

Setelah mengunggah foto pertamanya, Lohan memamerkan foto lama bergaya hitam-putih dimana dirinya sedang bersama Kanye West. Ia pun mengungkapkan rencana pertamanya jika nantinya terpilih menjadi presiden.

“Hal pertama yang akan aku lakukan sebagai presiden adalah mengurus anak-anak yang menderita di seluruh dunia. #queenELIZABETH menunjukkan caranya padaku ketika aku berkunjung ke negaranya,” ujar Lohan.

Yap, tentunya keingingan Lohan menjadi presiden mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. Bahkan, ada yang menganggapnya sebagai orang yang delusional. Bagaimana menurut kalian, Hardrockers? [teks @YDP_Hardrock] [foto Complex]