Mural RIP Taylor Swift nggak mau dihapus senimannya

1202
0
Taylor Swift

Hard Rockers pasti masih belum asing dong sama perseteruan yang terjadi antara Taylor Swift versus Kanye West dan Kim Kardashian? Nah, ada yang menarik nih, dari perseteruan ini!

Lushsux, seniman jalanan asal Australia, membuat sebuah mural yang menggambarkan kematian dari Sang Diva, Taylor Swift, dan sempat viral di social media.

Tanpa ragu mural ini dilengkapi dengan potret wajah Taylor Swift lengkap dengan kata-kata ‘In Loving Memory of Taylor Swift 1989-2016′.

Kemudian Lushlux menambahkan tulisan ‘No tags please, respect the dead’.

Tapi kalau Hard Rockers perhatikan lebih jelas lagi, ada yang aneh dengan mural ini. Sepertinya Lushlux salah menulis nama Taylor Swift menjadi Taylor Smith.

Dilansir dari Daily Mail Australia, Lushlux mengatakan bahwa kecerobohannya itu adalah kesalahan yang murni tidak disengaja.

Sehari setelah mural ‘RIP Taylor Swiftviral di social media, kabarnya pengacara dari wanita cantik yang sedang dekat dengan Tom Hiddleston ini meminta Lushlux untuk menghapus mural tersebut.

Namun, sepertinya Lushlux nggak mau menghapus muralnya nih,

“Saya tidak akan menghapus mural ‘Taylor Smith’ dalam waktu dekat. Meski ada ancaman dari pihak Taylor Swift sendiri dan penggemar Swift yang mengatakan akan menghancurkan dinding mural tersebut,” katanya, seperti dilansir berbagai sumber, Kamis (21/7/2016).

Wah, keras kepala juga ya si Lushlux!

Namun, mural wajah Taylor Swift sudah diubah menjadi wajah Spongebob, beserta tulisannya dari ‘In Loving Memory Taylor Swift 1989-2016′ menjadi ‘In Loving Memory of HARAMBE 1988-2016′.

WHO DID THIS?!?!

A photo posted by lushsux (@lushsux) on

Seperti yang di-posting oleh Lushlux melalui akun instagram-nya, ia nampak kebingungan kenapa muralnya tiba-tiba berubah.

Hahahahhaa kelakuan siapa yaaa kira-kira, Hard Rockers?? Ada-ada aja yaaa!

[teks Ghesa Rizki Gafara | foto billboard.com]