Pacar baru Harry Styles seorang model Victoria’s Secret

1333
0
Harry Styles

Belum surut nama Tess Ward, seorang food blogger yang gosipnya berkencan dengan Harry Styles, sudah ada kabar baru mengenai kehidupan percintaan sang penyanyi. Kali ini, wanita tersebut bernama Camille Rowe. Terdengar familier? Yup, ia adalah salah satu model untuk Victoria’s SecretWow!

Menurut US Weekly, keduanya menyaksikan konser Fleetwood Mac bersama di New York. Harry dan Camilla pun terlihat sedang bersantai di backstage dalam foto yang mulai menyebar di media sosial.

Berdasarkan pengamatan sumber, aktor Dunkirk ini berangkulan mesra dengan Camille sepanjang acara. “Di beberapa lagu, keduanya berdansa bersama,” tutur sang sumber. “Mereka nampak nyaman dan senang dengan keberadaan satu sama lain.

Kabar ini mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi beberapa fans setia Harry. Dalam wawancara bersama BBC 1 Radio awal bulan ini, pelantun lagu “Sign of the Times” tersebut ditantang menjawab pertanyaan sambil disambungkan pada monitor detak jantung.

Pembawa acara, Nick Grimshaw, menunjukkan foto sang model pada pria berambut coklat tersebut. Walaupun mantan anggota One Direction ini mengaku tidak kenal dengan Camille, layar monitor membuktikan sebaliknya. Detak jantung Harry naik dari 60 ke 100!

Saya tidak kenal dia, tapi saya yakin ia wanita yang hebat,” ujar sang penyanyi sembari menyembunyikan wajahnya yang merah.

Model asal Perancis ini bukanlah angel pertama yang dikencani Harry. Sebelumnya, ia pun pernah menjalin hubungan romantis dengan Sara Sampaio dan juga Nadine Leopold. Bukan mereka saja, pria bersuara seksi ini juga pernah bermesraan dengan Kendall Jenner serta Taylor Swift.

Menurut Anda, apa Camilla merupakan the one(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @latelateshow)

Source: Cosmopolitan

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Coldplay tribute to Chester Bennington
Trik tetap segar walaupun kekurangan tidur
Catchy! “Feels” dari Calvin Harris jadi jawara baru chart Top41!