Teaser trailer: Guardians of the Galaxy 2

1582
0
Guardians of the Galaxy 2

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya trailer Guardians of the Galaxy 2 resmi dirilis. Film yang disutradarai dan ditulis oleh James Gunn ini rencananya akan mulai tayang di Amerika pada 5 Mei 2017.

Guardians of the Galaxy 2 menandai kembalinya para Guardian awal, yaitu Peter Quill, Gamora, Drax, Ricket, Baby Groot, dan Yondu dalam petualangan menarik yang mengungkap misteri dibalik keluarga Peter Quill.

Film ini masih dibintangi oleh Chris Patt yang memerankan karakter Peter Quill atau lebih dikenal sebagai Lord-Star. Selain itu, ada Dave Bautista sebagai Drax Destroyer dan juga Zoe Saldana kembali memerankan Gamora.

Tidak hanya mereka bertiga, Bradley Cooper pun juga ikut membintangi karakter Rocket Raccoon dan Vin Diesel juga akan menyuarakan karakter Baby Groot. Ada juga Karen Gillian yang kembali sebagai Nebula dan Michael Rooker sebagai Yondu.

Di luar itu, film pertama Guardians of the Galaxy telah sukses meraih pendapatannya lebih dari $ 770 juta di box-office di seluruh dunia, dan juga memegang rekor sebagai film perdana paling sukses di Marvel Cinematic Universe. Akankah sekuel ini sesukses film pertamanya? We’ll see, Hard Rockers!

Yuk, lihat langsung trailer Guardians of the Galaxy 2 di bawah ini!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto screenrant.com]

Baca juga:
Ini game crossover yang ditunggu-tunggu!
Incarnate, petualangan menegangkan melawan iblis
Tom Cruise akan bermain dalam film The Mummy