Guardians Of The Galaxy

641
0
HRFM Movie Guardian

 

“Jika kita ingin menyimpan galaksi, kita harus melakukannya bersama-sama,” Chris Pratt mengatakan kepada tim dalam trailer.

Film pahlawan super asal Amerika kembali beraksi Hard Rockers! Kali ini, sutradara James Gun dan penulis Nicole Perlman, bersama-sama membuat sebuah film yang diadaptasi dari terbitan Marvel Comics, Guardians Of The Galaxy.

Alur cerita film ini mengisahkan sekelompok super hero yang melakukan pelarian setelah mencuri sebuah bola mustika, yang diincar oleh musuh, Ronan (Lee Pace) yang mengancam kehidupan jagat raya.

Quill (Chsris Prat) terpaksa bekerja sama dengan sebuah makhluk asing lainnya yaitu, Rocket (Bradley Cooper) seekor rakun bersenjata, Groot (Vin Diesel) makhluk mirip manusia yang berbentuk pohon, Gamora (Zoe Saldan) wanita cantik dan penuh misteri, dan Drax (Dave Bautista) The Destroyer yang penuh dendam.

Film ini dikabarkan sudah rilis pada tanggal 1 Agustus 2014 di Amerika Serikat. Sedangkan khusus di Indonesia, belum ditentukan tanggal tayang pastinya. Yuk,  kita tunggu saja film ini rilis di Indonesia ya Hard Rockers! << [teks: @karimyusrun | foto: schmoesknow.com]

Trailer Guardian Of The Galaxy: