Calvin Harris jadi jawara di chart Top41 lewat single “My Way”

1344
Calvin Harris

Calvin Harris jadi jawara di chart Top41 minggu ini lewat single “My Way”.

Ada berita baik dari pasangan Calvin Harris dan sang mantan, Taylor Swift. Kabarnya, setelah pelantun “Bad Blood” ini putus dengan Tom Hiddleston, mantan love birds ini saling berkirim pesan dan sudah berdamai!

Belum tau siapa yang texting duluan, namun tidak ada hubungan romantis di antara mereka. Keduanya belum pernah bertemu lagi atau saling berbicara di telepon.

Hal ini mereka lakukan supaya saat keduanya saling bertemu di suatu acara, tidak akan ada kecanggungan di antara mereka. Waah! Bagus deh, kalau mereka sudah berdamai yaa! Congrats!

Naik juga ke posisi kedua, ada Meghan Trainor lewat single “Better”. Nggak sendiri, Meghan berkolaborasi dengan rapper Yo Gotti.

Hollywood sedang dibanjiri kabar bahagia nih! Kabar satu ini datang dari Meghan Trainor yang secara resmi sudah mengumumkan hubungan asmaranya bersama seorang aktor pemain film Spy Kids. Siapa lagi kalau bukan Daryl Sabara.

Kabar ini tercium setelah Daryl mengunggah sebuah foto bersama Meghan di akun Instagramnya. Daryl rela menemarin sang kekasih yang sedang tour pada September lalu.

Keduanya pun sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption yang sweet! Semoga langgeng yaaa, Meghan & Daryl!

We did it! We survived an entire tour without canceling any shows! ❤️Thank you @darylsabara for being so amazing

A photo posted by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Di posisi ketiga, ada The Weeknd dan Daft Punk lewat singleStarboy“.

Setelah merilis single “Starboy”, The Weeknd kembali menghebohkan publik dengan merilis musik video “False Alarm” yang penuh dengan kekerasan dan pertumpahan darah. Mind Blowing! But super cool! 

By the way, The Weeknd berhasil mendapatkan 3 nominasi dalam AMA 2016 untuk kategori Artist of the Year, Favorite Male Artist – Pop/Rock, dan Favorite Male Artist – Soul/R&B.

Meski lawannya nggak kalah hits, kita doain yaa semoga The Weeknd berhasil bawa piala dalam ajang yang diselenggarakan pada 20 November nanti, yaa!

Keren ‘kan, Hard Rockers? Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @calvinharris]