Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta Pada September 2024

38

Kabar gembira bagi penggemar Bruno Mars di Indonesia! Bruno Mars akan gelar konser solonnya di Jakarta, pada 13 dan 14 September mendatang. Konser yang bertajuk The 24K Magic Live! Akan bertempatan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Lewat akun instagram resmi PK Entertainment, selaku promotor, memberikan unggahan mengenai konser Bruno Mars di Jakarta.

 “Bruno Mars akan hadir di Jakarta pada 13 dan 14 September. Kami tidak sabar menunggu the 24K Magic live!” tulis akun instagram @pkentertainment.id pada Jumat (21/06).

Dalam unggahan tersebut, PK Entertainment juga menyampaikan pengumuman penjualan tiket presale, yang mulai dibuka pada Kamis (27/06) hingga (28/06) pukul 10.00 WIB hingga 23.59 WIB melalui Livin’ by Mandiri via Sukha.

Sementara untuk penjualan tiket general sale akan dibuka pada Sabtu (29/06) dan akan terbuka untuk semua metode pembayaran melalui website brunomarsinjakarta.com.

Namun, pihak promotor saat ini belum memberikan informasi mengenai harga tiket dan kategori yang akan dijual untuk konser tersebut.